Minggu, 01 Februari 2015



Tim Manokwari Valeria Papua Barat Sudah Himpun Kekuatan untuk Proliga 2015

Tim Manokwari Valeria Papua Barat Sudah Himpun Kekuatan untuk Proliga 2015
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Atlet voli senior dari tim Manokwari Valeria Papua Barat, Gunarti Indahyani, mengatakan bahwa timnya sudah mulai berlatih menghadapi ajang Voli Proliga 2015. Di musim kompetisi tahun ini Manokwari Valeria Papua Barat diperkuat satu tim voli dari TNI AL, ditambah sejumlah pemain asal klub Bank Jatim, Polri, Alco Bandung dan Mutiara Hitam.
"Kami sudah mulai berlatih sejak 10 hari yang lalu. Meskipun baru bergabung tapi dari hasil latihan kami sepertinya sudah satu bulan berlatih karena sejumlah pemain juga baru saja berlaga di ajang Livoli dan sejumlah turnamen voli di daerah masing-masing sehingga tim kami tidak banyak kehilangan fisik. Hanya tinggall melatih kekompakan," ujar Gunarti Indahyani.
Tim Manokwari Valeria Papua Barat selama ini terus berlatih memantapkan teknik dan strategi mereka di lapangan voli Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. "Kami juga masih menunggu dua pemain asing yang rencananya akan didatangkan dari Brasil. Sambil menunggu mereka kami saat ini memantapkan kekompakan tim yang ada dulu," ujar Indah, panggilan akrab Gunarti Indahyani yang selama ini berperan sebagai toser di timnya.
Melihat materi pemain yang bergabung saat ini di tim Manokwari Valeria Papua Barat, Indah optimis timnya bisa bersaing kembali di ajang Voli Proliga 2015 yang akan digelar pada 5 Februari mendatang. "Tahun ini sepertinya kekuatan masing-masing tim sudah merata. Tapi melihat kondisi tim kami saat ini, motivasi pemain sangat bagus dan kami menargetkan kemenangan di setiap pertandingan. Tahun lalu kami mampu menjadi runnerup dan tahun ini semoga bisa juara," ujar Indah.
Terkait#Manokwari Valeria Papua Barat#Gunarti Indahyani#Proliga
Baca Juga
Yolla Yuliana: Target Pribadi Ingin Kalahkan Jakarta Pertamina Energi
Tri Retno Mutiara Yakin Tampil Baik Bersama Jakarta Electric PLN
Jakarta Bank DKI Andalkan Eko Waluyo Tangani Tim
Tim Voli POM ASEAN Baru Pemusatan Latihan Minggu Depan
Voli Proliga Tahun 2015 akan Digelar Bulan Februari Hingga Mei

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Ball

0 komentar :

Posting Komentar