Minggu, 01 Februari 2015


Gresik Petrokimia Kesulitan Cari Pemain Asing untuk proliga 2014

Jawapos.com, GRESIK - Keinginan tim voli putri Petrokimia Gresik untuk segera mengisi kuota dua pemain asingnya demi persiapan Proliga 2014 masih terhambat. Pasalnya, di antara sekian banyak pemain asing yang telah disodorkan beberapa agen pemain, belum ada satu pun dari nama-nama tersebut yang membuat tim pelatih Petrokimia jatuh hati.

Syaiful Bahri, koordinator tim pelatih Petrokimia, menjelaskan bahwa pihaknya sebenarnya sejak satu bulan lalu menerima sedikitnya sembilan nama pemain dari berbagai negara Amerika Latin maupun Eropa. Namun, belum ada satu pun di antara pemain-pemain tersebut yang sudah ditindaklanjuti oleh manajemen Petrokimia untuk segera direkrut.

Salah satu penyebab tim manajemen masih ragu adalah belum pernahnya para pemain itu berlaga di Indonesia. "Sebenarnya ada satu pemain dari Serbia yang skill-nya bagus. Tapi, rekaman permainannya di video yang kurang lengkap membuat kami masih pikir-pikir. Kami masih menunggu kiriman video yang lebih lengkap ketika dia bermain full di sebuah pertandingan," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Petrokimia untuk Proliga 2014 tidak bisa menggunakan dua pemain asingnya di musim lalu, yaitu Elizabeth Hintemann dan Mirjana Djuric. Sebab, dua pemain tersebut saat ini juga membela klub di negara masing-masing.

Dengan kondisi tersebut, rencana tim Petrokimia untuk segera memulai training center (TC) dengan kondisi full team, termasuk para pemain asing, pada awal Desember mendatang terancam mundur. (irr/c11/ham)
Diposkan oleh Taufiq wicaksono

0 komentar :

Posting Komentar