Minggu, 01 Februari 2015


Proliga 2015 Digelar di 7 Kota Ini

Jakarta - Turnamen bola voli Proliga musim depan akan digelar pada 21 Februari hingga 23 Mei 2015. Hingga sekarang sudah tujuh tim putri dan lima tim putra yang memastikan keikutsertaan.

Rencananya Proliga 2015 akan digelar di tujuh kota. Namun tak menutup kemungkinan terjadinya ekspansi jika ada kota lain yang bisa memfasilitasi.

"Tahun depan Proliga akan digelar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, dan Gresik. Bisa saja digelar di kota lain kalau mereka bisa memfasilitasi. Saat ini kemungkinan itu ada di Denpasar dan Batam," kata Direktur Proliga Hanny Surkatty di Jakarta Pusat, Sabtu (26/7).

Jumlah kota penyelenggara ini sebetulnya berkurang karena pada musim 2014 Proliga digelar di delapan kota: Solo, Jakarta, Malang, Surabaya, Gresik, Bandung, Yogyakarta, dan Banyuwangi.

Tahun depan Proliga akan diikuti tujuh tim putri yakni Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Popsivo Polwan, Manokwari Valeria Papua Barat, Jakarta Electric PLN, Gresik Petrokimia, Jakarta BNI 46, dan Jakarta Bank DKI. Sementara lima tim putra yakni Palembang Bank Sumsel-Babel, Jakarta BNI 46, Surabaya Samator, Jakarta Pertamina Energi, dan Jakarta Electric PLN.

"Khusus tim putra pendaftarannya belum kami tutup sampai Agustus," ucap Hanny.

Penulis: Shesar Andriawan/JAS

0 komentar :

Posting Komentar