Minggu, 01 Februari 2015


BANK SUMSEL BABEL SIAP MEMPERTAHANKAN JUARA PROLIGA

Tim Voli Putra "BAYI AJAIB" Bank Sumsel Babel kembali akan berlaga pada seri pertama perhelatan Proliga Tahun 2014 diPekanbaru, Riau 10 - 12 Januari 2014. dengan ditangani oleh pelatih baru, Bank Sumsel Babel kembali memasang target tinggi yaitu mempertahankan gelar juara Proliga.

Pada tahun ini Tim " Bayi Ajaib" yang dilatih oleh Munawar dan dibantu Labib sebagai Asisten Pelatih, Memed Tarmedi sebagai Trainer, dan Eko Prasetyo sebagai Pelatih Mental (Mental Coach).

Walaupun pada tahun 2014 ini kuota pemain asing dikurangi serta pelaksanaanya lebih awal, tidak menyurutkan optimisme pemain, pelatih dan Official Tim untuk merebut gelar juara. dengan adanya pengurangan kuota pemain asing yang dilakukan untuk pengembangan pemain lokal, sedangkan waktu penyelenggaraannya dipercepat dari bulan Februari menjadi bulan Januari, dikarenakan adanya Pemilihan Umum (Pemilu).

Bayi Ajaib sendiri sudah terisi 14 Pemain, termasuk diantaranya 2 (dua) pemain asing asal Kuba Ismail Luke fernandes (Open Spike) dan Maury Castilo Amaurys (Allround), dimana keduanya merupakan pemain tim nasional asal KUBA. sedangkan nama - nama pemain lokal diantaranya, Andri (Quiker, Kapten), Brian Alfianto dan Heriyanto (Quiker), Agung Seganti, Khasoni Mufid, Suparwan, Achmad Fadli (Open Spike), Adi Sucipto, Didi Irwandi (Tosser), Fadlan Abdul Karim (Libero), M. Dede Sifaudin (Allround), serta Fredi Siregar (Defender).

0 komentar :

Posting Komentar