Senin, 02 Februari 2015

Popsivo Kembali Bangkit 

popsivo pln

BANDUNG – Juara bertahan tim putri Jakarta Popsivo PGN sukses membekuk Jakarta Elektric PLN dengan skor telak 3-0 (25-28,25-18,25-19) pada laga lanjutan Seri Pertama Putaran Final Four di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/3). Dengan kemenangan ini, Popsivo berhasil mendapatkan 3 poin penuh.

Pelatih Popsivo Muhammad Ansori mensyukuri kemenangan yang diperoleh timnya. Pasalnya, pada dua laga final four seri pertama ini, Rita Kurniati dan kawan-kawan belum berhasil memperoleh kemenangan. Hal itu tentu menyulitkan Popsivo untuk dapat meneruskan gelar sebagai juara bertahan di kompetisi liga bola voli tertinggi tanah air ini.

“Alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan ini. Tadi anak-anak bisa bermain lepas dibandingkan sebelumnya. Kami masih ada tiga pertandingan lagi di Seri Jogjakarta pekan depan. 90 persen masih ada kesempatan untuk menuju laga final,” ujar mantan pelatih Tim Nasional Voli Putri SEA Games 2013 lalu.

Hal itu dibenarkan oleh salah satu pemain Popsivo, Jutarat Montripila. Ya, pemain asal Thailand itu mengatakan bahwa teman-temannya bermain lebih relaks dibandigkan biasanya. “Kalau receive bagus, tim juga akan bagus,” katanya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Jakarta Electric PLN Markoji mengatakan kekalahan timnya dikarenakan anak-anak asuhnya terlalu nervous menghadapi Popsivo. “Mereka (Popsivo, red) sudah tau kelemahan kami. Rita (Setter Popsivo, red) bermain bagus dan tahu permainan. Sedangkan pemain kami terlihat tegang,” katanya.

0 komentar :

Posting Komentar