Minggu, 01 Februari 2015


Jajaran tim pelatih voli putri Petrokimia Gresik
Tak hanya menambah amunisi pemain, klub voli putri Petrokimia Gresik juga menambah amunisi di jajaran pelatih.

Menurut Kabid Teknik Petrokimia, Eko Priyono, manajemen telah mendatangkan tiga pelatih lagi untuk membantu kinerja pelatih kepala Taufik Hidayat. Ketiga pelatih tambahan ini merupakan pakar olah raga dari Universitas Negeri Surabaya (UNESA).

Yang pertama adalah Profesor Hari Setijono, yang bertugas untuk meningkatkan fisik dan stamina pemain. Sementara dua pelatih lain, yakni Andre Dwi Asmara serta Syaiful Bahri, bertugas menangani open spike.

"Ketiga pelatih baru itu akan menunjang kinerja pelatih kepala Taufik Hidayat membentuk tim yang tangguh di Proliga 2015," kata Eko.

Target tinggi sedang dicanangkan manajemen Petrokimia Gresik di Proliga tahun ini. Lailatul Aisyah dkk. ditarget untuk bisa menjadi juara di ajang tertinggi voli itu. Pasca kegagalan di even Livoli 2014 di Probolinggo, Petrokimia Gresik melakukan evaluasi total. Bongkar pasang pemain serta menambah pelatih dilakukan demi memburu hasil terbaik di Proliga 2015.

“Kami gagal berjaya di Livoli. Namun, dari situ banyak pelajaran penting yang kami dapat. Evaluasi telah kami lakukan dan kami mulai membentuk tim ideal yang punya orientasi juara. Semoga apa yang kami harapkan bisa terwujud di musim ini,” harap Eko.

Guna menyempurnakan persiapan, Petrokimia Gresik juga akan mengagendakan uji coba dengan beberapa klub voli Jatim sebelum memulai terjun di Proliga 2015. Petrokimia juga berencana melakukan uji coba dengan juara bertahan Proliga 2014, Jakarta Pertamina.

"Beruji coba dengan klub yang lebih bagus menurut saya itu akan lebih bermanfaat. Sebab dari situ kami akan tahu kelemahan permainan anak-anak," imbuh Eko.

Penulis : Sahlul Fahmi
Sumber: Bolanews


0 komentar :

Posting Komentar