Minggu, 01 Februari 2015



Rombak Tim, Jakarta Electric PLN Incar Juara ProligaRombak Tim, Jakarta Electric PLN Incar Juara Proliga 

JAKARTA – Tim putri Jakarta Electric PLN bertekad menjadi juara pada perhelatan Proliga 2015 yang mulai digelar 6 Februari 2015 mendatang di GOR Dome Balikpapan. Hal ini dikarenakan materi tim besutan pelatih asal Tiongkok, Tien Mei pada tahun ini lebih lengkap dibanding Proliga musim lalu.
“Kami yakin tahun ini kami bisa menjadi juara Proliga. Setidaknya kami masuk final,” ujar manajer tim Jakarta Electric PLN, Heri Hermawan, baru baru ini.
Sejak Desember 2014, tim putri Jakarta Electric PLN telah melakukan latihan di Gedung PLN P3B Gandul, Cinere, Depok Jawa Barat, di bawah arahan pelatih Tien Mei. Di tim ini terlihat beberapa pemain pindahan dari klub lain. Sebut saja, Yola Yuliana dan April Manganang yang musim lalu memperkuat Valeria dan Tri Retno Mutiara, yang tahun lalu toser andalan Jakarta Bank DKI.
“Kami sudah latihan sejak Desember 2014 lalu. Saat ini sudah ada 14 pemain yang berlatih di tempat latihan kami,” jelas Heri.
Menurut Heri, timnya telah mendaftarkan 14 pemain dari 15 pemain yang diberikan kepada setiap tim. Bahkan, sambungnya, dua pemain asingnya, Maria Jose Perez (Venezuela) dan Amphorn Hyapha (Thailand) telah memiliki kelengkapan persyaratan setiap peserta yakni ITC (International Transfer Contract) dan Kitas (kartu ijin tinggal sementara). (bam)

0 komentar :

Posting Komentar