Kamis, 12 Maret 2015

Sriwijaya FC Tampil dengan Empat Striker Sekaligus


Sriwijaya FC Tampil dengan Empat Striker Sekaligus

Bola.net - Dua formasi terus dimatangkan tim pelatih Sriwijaya FC untuk tampil di Indonesia Super League (ISL) 2015. Dua formasi itu adalah 4-2-3-1 dan 4-4-2.

Asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan menerangkan bahwa formasi 4-2-3-1 bertumpu pada ketajaman striker asal Kroasia, Goran Ljubojevic.

Sedangkan pada formasi 4-4-2, Titus Bonai dan Ferdinand Sinaga ditempatkan sebagai winger. Sedangkan di lini depan, mengandalkan duet Patrich Wanggai dan Ljubojevic.

"Pada formasi ini, kita akan memplot empat penyerang secara langsung. Tetapi, proyeksi gol berada di duet Goran dan Wanggai," tutur Hartono.

Dilanjutkan Hartono, kondisi tim terus dilakukan pematangan jelang kompetisi bergulir pada 4 April mendatang. Guna memperlihatkan progres, tim pelatih akan melihatnya di laga uji coba.

"Tentunya kami membutuhkan laga uji coba untuk kematangan tim. Karena kita akan menggelar turnamen Piala Gubernur di sini. Jadi kita memfokuskan laga tersebut. Tur Jawa Timur kembali kami batalkan," tutupnya. (esa/pra)

0 komentar :

Posting Komentar