Kamis, 12 Maret 2015

Persija dan Arema Batal, Inilah Peserta Piala Gubernur Sumsel


Persija dan Arema Batal, Inilah Peserta Piala Gubernur Sumsel

Bola.net - Persija Jakarta dan Arema Cronus menarik diri dari penyelenggaraan turnamen pemanasan bertajuk Piala Gubernur Sumatera Selatan. Tidak ingin gelaran itu batal terlaksana, pihak panitia penyelenggara ajang tersebut langsung mencari tim lainnya untuk berpartisipasi.

Direktur Kompetisi dan Pertandingan PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Augie Bunyamin, sebelumnya menerangkan jika Persija dan Arema memilih ikut turnamen lain bertajuk Bali Island Cup, 13-17 Maret.

Hasilnya, tiga tim pengganti didapat, yakni Semen Padang, Barito Putera, dan Persebaya Surabaya. Ketiga tim tersebut akan bersaing dengan tuan rumah Sriwijaya FC untuk memperebutkan trofi Gubernur Sumsel.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh manajer tim Bajul Ijo, Sulaiman Harry Ruswanto. "Persebaya sudah pasti beruji coba 5-9 Maret. Pertengahan bulan, Persebaya mendapat undangan untuk ikut turnamen di Palembang. Jadi, agenda sementara ke Palembang," ujar pria yang akrab disapa Gendhar tersebut.

Sebelum bertolak ke Palembang, Persebaya direncanakan terlebih dulu menjalani dua laga uji coba di Jawa Tengah, masing-masing melawan Persip Pekalongan dan PSCS Cilacap. (esa/pra)

0 komentar :

Posting Komentar